Cek di sini

Selasa, 13 Oktober 2015

2 Judul Baru untuk Diterjemahin!! \o/

Akhirnya naskah yang ditunggu-tunggu dateng jugaaaa~~~ Abang tukang paketnya lama nian ngirimnya, saya sempet waswas paket naskahnya nyasar :'(

Ada total 6 naskah di paket itu ufufufufu~~~ Alhamdulillah saya masih bisa melanjutkan hidup #eh
Ketauan deh belakangan ini si Gie kekurangan naskah :'( I can't live without kerjaan dan duit~~~ *terlalu jujur*
Yang pasti, saya yakin silahturahmi emang bawa rezeki!
(ノ>ω<)ノ :。・:*:・゚’★,。・:*:♪・゚’☆

Enw, ada dua judul baru yang bakal si Gie terjemahin!!! Uwowowowo~~~ jadi gak sabar sendiri niiih kyaaaa~ (>///w///<)




Liat kan? Liat kan???

Selain The Moonlight that Surrounds Me-nya Hiwatari Saki jilid 9 dan 10, yang merupakan judul yang udah lama saya terjemahin; masih ada Birdmen karya Yellow Tanabe jilid 1 dan 2, jugaaaa... *eng ing eeeng* Noragami karya Adachitoka jilid 11 dan 12!!! Wuhuuuuuu~~~~ Saya dapet Adachitokaaaaaaaaaa~~~ Kyaaaa uwuwuwuwuuuuuuu hwehehehehe yeyeyeeeeiyh~~~ ♪ヽ(▽ ̄ )ノ/(_△_)ヽ(  ̄▽)ノ

Ngeliat daftar judul-judul terjemahan saya, entah ngapa kayaknya saya makin bergeser ke spesialis shounen manga. Apa boleh buat sih, kayaknya di Elex makin susah dapet kontrak shoujo manga. Well, bukan berarti saya lebih suka shoujo dibanding shounen manga, masalahnya saya orangnya bosenan, mesti dikasih naskah yang beragam (termasuk shoujo dan shounen manga sekaligus) biar kerja tetap maksimal.
Ah, tapi kayaknya genre dan mangaka yang beragam udah cukup buat ngilangin kebiasaan bosen saya.
*penerjemah yang ngakunya profesional tapi tetep aja moody-an* *penerjemah juga manusia, punya rasa punya hati :") *

Yang Birdmen agak ngeri nih, saya gak biasa sama yang komedi--well, meski gak murni komedi tapi lebih ke action/adventure sih.

Pokoknya, saya akan berusahaaaaaa~~~ (๑•̀ㅂ•́)و
Dan boleh gak saya ngeduluin Noragami? #enggak *udah mulai pilih kasih ke "anak" nih* *menggulung jadi sushi*
Semoga saya bisa bikin Yato makin bego, Yukine makin manis, dan Hiyorin makin gahar!!! (ง ͡ʘ ͜ʖ ͡ʘ)ง #salahwoi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar